SELAMAT DATANG DI BLOGS PD HIMPAUDI KABUPATEN SUKABUMI

Selasa, 03 Februari 2015

MUSDA II PD HIMPAUDI SUKABUMI

Kadudampit, 31 Januari 2015
Masa bakti kepengurusan daerah Himpaudi Kabupaten Sukabumi periode 2010-2014 sudah berakhir.PD Himpaudi Kab Sukabumi menggelar MUSDA (Musyawarah Daerah)-red.yang dilaksanakan di Taman Strawberi Jl. Raya Kadudampit.
Pada kesempatan pembukaan MUSDA tersebut di hadiri oleh Bpk. Drs.H. Adjo Sardjono, M,M. selaku sekretaris daerah Kabupaten Sukabumi, beliau sekaligus membuka acara musda himpaudi yang dimulai pukul 08.30 wib, yang semula akan dilaksanakan pada jam 08.00. walaupun telat pembukaan cukup Khidmat. "Himpaudi menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan program pendidikan anak usia dini guna mencerdaskan generasi yang berakhlakul kharimah, sesuaidengan visi misi kabupaten sukabumi". demikian sambutan Bapak Sekda-red.
Musda Himpaudi Kab Sukabumi pada kali ini juga dihadiri oleh Pengurus Wilayah (PW-red) Jawa Barat, yang diwakili oleh Bapak DR. AAM, beliau memberikan sambutan yang luar biasa, dan begitu apresiasi dengan HIMPUDI kab Sukabumi yang pada musda-red kali ini dihadiri organisasi mitranya, IGRA,GOPTKI,IGTKI, dan FORUMPAUD. " Sangat luar biasa bagi pengurus PD-red. HINPAUDI Kab SUKABUMI yang ketika musda dihadiri oleh Bapak Sekda selaku pemegang pemerintahan, danorganisasi mitra usia dini lainnya, IGRA,GOPTKI,IGTKI, dan FORUMPAUD. kami sangat bangga sekali berarti menandakan organisasi ini baik dan sejalan dengan baik tanpa ada gesekan" ungkap DR Aam.
Pada kesempatan kali ini ketua HIMPAUDI periode 2010-2014 menyampaikan laporan pertanggung jawabannya, alhamdulillah selama dipimpin oleh bunda Supriyanti atau yang lebih akrab disapa bunda luna-red, himpaudi kab sukabumi telah mengalami kemajuan.dan sidang pleno yang dipimpin oleh bunda Lilih pun mengesahkan laporan pertanggung jawaban pengurus daerah Himpaudi kabupaten Sukabumi 2010-2014, dengan ditanda tanganinya berita acara pengesahan oleh pimpinan sidang
bunda Lilih dan sekretaris bunda Sri Nurbayani, enung dan Bunda Eneng serta Pa Maman, maka dinyatakan laporan tersenut diterima."setelah mendangar laporan pertanggung jawaban dan peserta sidang maka laporan pertanggung jawaban ini kami sahkan" ujar pimpinan sidang.
Pada bursa calon ketua terjaring 4 bakal calon, yaitu bunda Iyus, Bunda Eli, Bunda ri dan Bunda Emi. tetapi dalam pernyataan kesiapan bunda Iyus dan bunda eli menyatakan tidak siap dan mengundurkan diri dari balon-red ketua HIMPAUDI. yang tersisa yaitu dua calon Bunda Emi dan Bunda Sri, pada persidangan pemilihan tidakterjadi mufakat maka dilakukan vooting, dan pimpinan sidang diambil alih oleh bapak Maman Diana." dalam pemilihan kali ini kita lakukan vooting, dengan aturan one vote one delegation saya berikan waktu 15 menit untuk memilih"ujarpimpinan sidang.
pada vooting kali ini ketua himpaudi kabupaten Sukabumi terpilih Bunda Emi dengan 31 Suara dan pesaingnya bunda Sri hanya memperoleh 16 suara dan suara tidak sah 0 suara. dan denganini resmi tongkat kekuasaan PD HIMPAUDI Kab Sukabumi periode 2014-2019 resmi dipimpin oleh Bunda Emi Ruhaemi.



md.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar