SELAMAT DATANG DI BLOGS PD HIMPAUDI KABUPATEN SUKABUMI

Senin, 09 Februari 2015

RAKOR AWAL

Cikembar, 9 Februari 2015

Alhamdulillah, rapat awal dengan PC dan pengurus PD baru dilaksanakan di AULA Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, 9 Februari 2015. Rapat tersebut turut dihadiri oleh Kasi PTK Paud Bpk Romly dan Kasi PAUD bunda Dini.
Rapat koordinasi yang pertama ini membahas masalah Musyawarah Cabang yang akan dilakukan oleh masing-masing pengurus cabang himpaudi kecamatan masing-masing. Acara dimulai dengan sambutan oleh kasi PTK beliau menyampaikan tentang keberadaan Himpaudi harus sering berkomunikasi dengan pihak PTK Paud. " saya harapkan Himpaudi inikan Himpunan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, yah koordinasinya yang sering dengan pihak kami, nah kalau masalah dengan anak didiknya itu baru ke kasi Paud" ungkap beliau. Beliau juga menanyakan masalah guru paud yang ikut keanggotaan ke PGRI " boleh saja ikut PGRI tapi saya harapkan koordinasi dulu dengan himpaudi dan PTK paud, dan nanti kalau sudah masuk anggota PGRI jangan minta atau mengharapkan macam-macam. selain itu juga iurannya juga harus dipikirkan" tambah pak Kasi.

Senada dengan kasi Paud juga, menginginkan agar para guru paud itu bersifat profesional dan diusahakan pengurus PD jangan merangkap menjadi pengurus PC. "Iya saya ucapkan selamat atas terbentuknya pengurus PD yang baru dilantik tapi diusahakan nanti jangan merangkap dengan PC, ya supaya profesional" menurut Bunda Dini.
Pernyataan tersebut sempat dibantah oleh bunda Emi " asal sesuai dengan AD/ART, tapi di sana (AD/ART-red) tidak menyebutkan maslah merangkap, yang penting kerjaan di PC beres dan PD juga beres, intinya bisa membagi waktu" ungkap Ketua Himpaudi kabsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar