SELAMAT DATANG DI BLOGS PD HIMPAUDI KABUPATEN SUKABUMI

Selasa, 17 Februari 2015

MUSCAB PC HIMPAUDI

Sukabumi, 18 Februari 2015

Musyawarah cabang PC Himpaudi di daerah Kabupaten Sukabumi sudah dilaksanakan dibeberapa PC diantaranya PC Himpaudi Jampang Kulon, PC Himpaudi Kabandunga, PC Himpaudi Cisaat dan PC Himpaudi Nyalindung.
Musyawarah Jabang di PC Himpaudi Jampang Kulon merupakan musyawarah cabang pertama di daerah PD Himpaudi Kab Sukabumi dan telah memilih bunda Yeli sebagai Ketua PC Himpaudi Jampang Kulon yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2015. Amanat dari Bunda emi selaku PD Himpaudi kabupaten Sukabumi, agar mengemban amanah dengan sungguh-sungguh. "Alhamdulillah, semoga bagi bunda Yeli yang terpilih agar mampu mengemban amanah sungguh-sungguh, dan diharapkan tidak ada gangguan ditengah jalan, saya harapkan kepengurusan ini beres sampai masa bakti berakhir di tahun 2019" Ungkap Beliau.

Pada tanggal 16 Februari 2015 dilaksanakan musyawarah cabang di kecamatan Kabandungan, acara dimulai pukul 08.00 sempat molor 30 menit karena menunggu peserta dan aparat pemerintahan dikarenakan di kecamatan Kabandungan setiap hari senin ada pengajian aparatur. Muscab tersebut dibuka langsung oleh Pak Sekmat selaku mewakili Camat Kabandungan dikarenakan beliau ada acara. Hadir pada kesempatan kali ini kepala KBPP bapak Ade, Kepala UPTD Pendidikan Bapak Asep Wahyu Winarya dan Para PLS PNF bapak Aef dan Bapak Kudus. "luar biasa dengan sederhana ini banyak prestasi yang di torehkan Himpaudi Kabandungan diantaranya saya sudah bekerjasama 3 kali dengan Himpaudi," ungkap Pak sekmat. Beliau mengapresiasi atas terbentuknya Koprasi Himpaudi Kabandungan. " Saya cukup mengapresiasi atas terbentuknya Koprasi Tunas Mekar Himpaudi kabandungan, dan saya dengar sudah mempunyai Sound System sendiri serta alat peraga manasik haji yang kompilt, dan saya harapkan semoga pengurus yang baru dapat mencntoh pengurus yang lama" tambah pak Sekmat dan dibarengi dengan riuh tepuk tangan peserta. Pada kesempatan muscab kali terilih secara aklamasi tanpa vooting yaitu Bapak Maman Diana, selaku ketua Himpaudi PC kabandungan periode 2015-2019. Acara yang ditutup oleh Bapak Asep Wahyu Winarya selaku kepala UPTD Pendidikan beliau mengaharapkan agara lebih meningkatkan kinerja dari pengurus yang baru " saya harapkan dan saya percaya kepada pengurus baru yang baru saja dilantik akan lebih bekerja lebih baik lagi dan bisa membawa harum nama Himpaudi Kabandungan, yang saya dengar sudah kedatangan tamu dari wilayah jawa tengah" Ujar beliau.
Pada tanggal 17 Februari 2015 kemarin telah dilaksanakan Muscab di dua tempat yaitu kecamatan Cisaat dan kecamatan Nyalindung. Di kecamatan Cisaat yang terpilih menjadi ketua PC HIMPAUDI yaitu Bunda Hj Yeti untuk periode 2015-2019. dan Untuk kecamatan Nyalindung yang terpilih yaitu bunda Sri Nurbayani menurut informasi terakhir yang diterima redaksi. Selamat bagi para ketua HIMPAUDI PC didaerah kerja PD HIMPAUDI Kabupaten Sukabumi, semoga dapat mengemban amanah yang telah diberikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar